Profile Pengembang Yukari Sawangan

Posted by Jodi.p on

Tentang Tact Home Indonesia

Tact Home Indonesia adalah sebuah organisasi yang menjalankan bisnis pengembangan real estat di Indonesia. Berdasarkan filosofi "Berkontribusi pada penciptaan masyarakat yang sejahtera dengan menciptakan tempat tinggal yang aman dan terjamin, di mana setiap orang dapat merasa nyaman dengan rumah mereka dan lebih banyak keluarga yang dapat hidup bahagia selama waktu yang lama" yang disediakan oleh perusahaan dari grup developer perumahan nomor satu di Jepang. Berdasarkan filosofi ini, perusahaan mengembangkan dan menyediakan perumahan berkualitas tinggi yang memenuhi aspirasi tinggi orang-orang yang tinggal di sana.



Kami menyediakan produk berkualitas tinggi dan layanan bagus untuk membuat kehidupan baru klien, dan kami memperluas nilai baru kami untuk “melindungi keluarga,” dengan perumahan tahan gempa untuk berkontribusi pada pengembangan seluruh komunitas daerah.

Tact Home menyediakan produk dan layanan yang mengutamakan kualitas pada setiap rumah, sehingga semakin banyak konsumen yang dapat merasakan 'kebahagiaan tinggal di rumah yang damai untuk waktu yang lama'. Kami tidak akan puas dengan pencapaian kami di masa lalu dan situasi saat ini, tetapi akan terus membaca kebutuhan pasar perumahan secara peka dan mengupayakan layanan internal yang terintegrasi yang memenuhi semua persyaratan terkait perumahan secara maksimal. Melalui pertumbuhan ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi bagi kehidupan yang lebih baik bagi konsumen kami dan komunitas setempat.

Newest
You are reading the newest post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar